Senin, 01 Oktober 2012

Dewa Kost, Menyewakan Kamar Kos Bulanan di Pusat Kota Palembang



Bagi Anda yang bekerja di pusat Kota Palembang, mencari tempat bermukim yang tak jauh dari lokasi kerja merupakan efisiensi yang baik dalam menghindari lalu lintas kota yang kini semakin macet, karena selain memperkecil pengeluaran untuk bahan bakar minyak yang sebelumnya dibebani oleh kemacetan tersebut, tubuh yang letih menghadapi kemacetan juga menjadi penghambat efektivitas di tempat kerja.

Untuk itu, salah satu solusinya adalah dengan membeli rumah di pusat kota atau mencari kontrakan. Namun memiliki rumah atau mengontrak di pusat kota bukan perkara gampang. Selain ketidaktersediaan huniannya, harganya yang sudah barang tentu mahal menjadi jurang yang menghadang. Lalu apa alternatifnya?

Dewa Kost adalah salah satu pihak pengelola kos-kosan yang bergerak di bidang jasa penyedia kamar sewa bulanan. Berlokasi di Jalan Radial Komplek Rumah Susun Blok 38 Lantai II dan III (samping Hotel Grand Duta), Dewa Kost menampik pandangan masyarakat tentang citra negatif rumah susun dengan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman.



Dewa Kost berada di lokasi yang sangat strategis, mudah dijangkau, dan serba dekat ke titik-titik strategis di Kota Palembang; perkantoran, perbankan, hotel (Duta, Grand Duta, Selatan, Swarna Dwipa, dan lain-lain), gedung serbaguna, pusat olah raga, tempat ibadah, pusat jajanan 24 jam (sepanjang Jalan Radial hingga Pasar 26 Ilir), hiburan malam, dan sebagainya.

-   2 menit ke pusat pertokoan Ilir Barat Permai (Ramayana)
-   5 menit ke pusat pertokoan International Plaza
-   5 menit ke pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall
-   5 menit ke Kambang Iwak Family Park
- 10 menit ke pusat perbelanjaan Palembang Square
- 10 menit ke Rumah Sakit Siloam
- 10 menit ke Rumah Sakit RK Charitas
- 10 menit ke pasar tradisional 26 Ilir Palembang
- 15 menit ke Jembatan Ampera Palembang

Tidak hanya itu. Dewa Kost memiliki fasilitas-fasilitas pendukung lain bagi para pengguna jasanya, seperti; parkir aman (motor bisa naik ke lantai II), air bersih PDAM lancar, lantai keramik, dapur dan kamar mandi bersih, pasokan listrik memadai, dan sebagainya.

 Terdapat 12 kamar kos yang disediakan oleh Dewa Kost. Delapan kamar berada di lantai II dan empat kamar di lantai III. Masing-masing kamar memiliki tarif sewa tersendiri tiap bulannya sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kocek.



Lux 
Fasilitas      : Springbed nomor 1, Air Conditioner, lemari pakaian besar,
                        televisi 21 inch
Tarif sewa  : Rp. 1 juta/bulan

Middle      
Fasilitas      : Springbed nomor 1, kipas angin, lemari pakaian
Tarif sewa  : Rp. 600 ribu/bulan

Low
Fasilitas      : Springbed nomor 3, kipas angin, lemari pakaian
Tarif sewa  : Rp. 500 ribu/bulan


(catatan: tarif sewa tersebut di atas belum termasuk biaya bila penyewa membawa alat-alat elektronik lain   seperti lemari es, dispenser, rice cooker, DVD player, komputer dan sebagainya)

Untuk pemesanan silahkan menghubungi 0819-5857-2000



2 komentar:

  1. Maaf mengganggu ap masih ada ruangan yg kosong kak

    BalasHapus
  2. Klo masih ada yng kosong ruangan kami berminat secepat nya

    BalasHapus

Rumah Kalbu Populer: