Rabu, 29 Agustus 2012

Dijual Rumah Sekaligus Bedeng 14 Pintu di Perumnas Palembang

       Sesuai kemajuan jaman dan jumlah penduduk yang terus bertambah, maka tingkat persaingan akan semakin tinggi. Untuk itu, melakukan investasi demi masa depan adalah salah satu cara jitu sebagai bekal dalam menyongsong persaingan dunia modern yang nyaris tak terelakkan.
       Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menginvestasikan uang Anda dan membangun aset; investasi emas, mengelola kebun, dan sebagainya. Namun, investasi apa yang kiranya kelak memberikan kita banyak uang dan banyak waktu luang? Salah satunya dengan membangun kos-kosan ataupuin bedeng. Karena tak dapat dipungkiri bahwa tempat tinggal merupakan kebutuhan utama setiap manusia yang jumlahnya kian bertambah. 
       Bila anda berminat untuk berinvestasi dengan aman, maka rumah berikut bedeng yang satu ini bisa menjadi solusinya. Lokasinya strategis di Simpang Dogan Kota Palembang. Berjarak hanya 10 meter dari jalan raya. Tanah tersebut seluas 1.200 M2, yangmana diatasnya terdapat dua bangunan, yakni sebuah rumah sebagai tempat tinggal pemiliknya, lalu bedeng sebanyak 14 pintu.
Silakan menghubungi marketing kami di 0819-5857-2000 (pada hari dan jam kerja).





Catatan: kami mohon maaf karena tidak dapat memfoto area bagian dalam bedeng karena tidak mendapat sudut pengambilan gambar yang baik, dan juga dikarenakan kami hendak menunjukkan betapa panjang  bangunannya yang telah diberi pagar beton keliling tersebut. Tanah lapang yang terdapat di depan bangunan bukan bagian dari bedeng dan rumah yang hendak dijual. Terima kasih.


Rumah Kalbu Populer: